Jokowi Motoran di Sirkuit Mandalika, Fadli Zon: Kapan ke Sintang?

- Minggu, 14 November 2021 | 08:41 WIB
Kiri: Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Agus Suparto-Biro Pers Sekretariat Presiden) Kanan: Fadli Zon. (Foto: Instagram/@fadlizon)
Kiri: Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Agus Suparto-Biro Pers Sekretariat Presiden) Kanan: Fadli Zon. (Foto: Instagram/@fadlizon)

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang menunjukkan foto ketika menaiki sepeda motor saat meresmikan Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Awalnya Fadli Zon mengucapkan selamat atas diresmikannya Sirkuit Mandalika yang bakal dijadikan tempat World Superbike 2021 dan dilanjutkan nantinya di bulan Maret 2022 pada ajang Moto GP.

"Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika," kata Fadli sebagaimana dalam cuitan twitternya di akun @fadlizon dikutip Minggu (14/11/2021).

Lantas, Fadli pun menanyakan kepada Presiden Jokowi kapan berkunjung ke Sintang, Kalimantan Barat untuk memantau penanganan banjir di wilayah tersebut. Hal ini dikarenakan banjir di sana sampai sekarang belum juga surut.

"Tinggal kapan ke Sintang, sdh 3 minggu banjir belum surut," imbuh Fadli.

BACA JUGA: Sambut WSBK, PLN Kerahkan 103 Personel Jamin Keandalan Listrik di Sirkuit Mandalika

Sebelumnya  Presiden Jokowi mengutarakan kesannya usai menjajal lintasan Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Lombok Tengah, NTB, yang memiliki panjang 4,3 km. Menurut Jokowi, Sirkuit Mandalika memiliki tikungan yang tajam dan sulit.

"Saya kira banyak tikungan tajam, ada 17 titik tikungan dan saya kira semuanya sulit-sulit. Tapi itu untuk saya, kalau pembalap mungkin tidak," ujarnya kepada wartawan sembari tersenyum, Jumat (12/11/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X