6 Tahun Pacaran Tak Direstui Orangtua, Cewek Ini Diputusi saat Kekasih Sudah Sukses

- Jumat, 21 Mei 2021 | 21:06 WIB
Pasangan kekasih putus setelah 6 tahun pacaran viral (Tiktok)
Pasangan kekasih putus setelah 6 tahun pacaran viral (Tiktok)

Video pasangan kekasih berhasil mencuri perhatian di Tiktok usai diunggah oleh akun @shinta_rona. Dalam video itu ia menceritakan perjalanan asmaranya dengan sang kekasih yang sudah berjalan 6 tahun lamanya.

Keduanya sudah berpacaran sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Untuk menjalin hubungan ini tidak mudah, keduanya memulai semuanya dari nol. Sedikit demi sedikit keduanya menabung untuk biaya pernikahan dan membeli mobil.

Baca juga: Ajak Pacar dan Teman ke Apartemen, Cewek Ini Pergoki Pacar Wikwik dengan Temannya, Nyesek

Tak berhenti sampai di situ, ujian berikutnya datang dari orangtua. Selama menjalin hubungan, orangtuanya tak merestui hubungannya dengan cowok tersebut. Meski demikian, ia terus berjuang mati-matian demi mendapat restu dari orangtua. Hingga akhirnya, orangtuanya pasrah dan perlahan-lahan merestuinya.

"Dan kita memutuskan untuk tunangan dan lamaran," katanya.

Namun rupanya, 6 tahun berpacaran terasa sia-sia saat cowoknya mengucap kata putus karena persoalan sepele. Cowok tersebut memutusinya saat sudah sukses.

"Benar kata pepatah, wanita diuji ketika pasangannya tidak punya apa-apa. Sedangkan laki-laki diuji ketika dia punya segalanya," tuturnya.

"Sakit, sedih, kecewa, gak habis pikir, bingung mau gimana lagi," tutupnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 3,9 juta views dan mendapat 6.000-an komentar dari para netizen.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X