The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jasad Balita Ditemukan di Kanal Banjir Barat, Diduga Tercebur
Ilustrasi tenggelam (Pexels/Arun Kr).
News

Jasad Balita Ditemukan di Kanal Banjir Barat, Diduga Tercebur

Ditemukan petugas saat membersihkan kali.

Selasa, 22 Juni 2021 19:36 WIB 22 Juni 2021, 19:36 WIB

INDOZONE.ID - Jasad balita tanpa busana ditemukan oleh petugas PPSU di Kanal Banjir Barat, Tambora, Jakarta Barat hari ini. Polisi menduga jasad balita tersebut merupakan korban tercebur dan hanyut hingga tewas.

Kabar mengenai penemuan jasad balita tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin. Suparmin menyebut jasad tersebut ditemukan oleh PPSU saat sedang membersihkan aliran kali.

"Kami dihubungi petugas bahwa ditemukan mayat di kali. Yang temukan PPSU pembersih kali," kata AKP Suparmin kepada wartawan, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga: Geger! Tenggelam di Sungai Sarijaya Kaltim, Ayah Ditemukan Tewas, Anak Hilang

Polisi sendiri tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga jatuh dan hanyut saat sedang bermain di kali tersebut.

"Kayanya kecemplung (saat sedang) main-main di sungai karena ditemui telanjang tanpa busana," beber Suparmin.

Lebih jauh Suparmin menyebut jasad korban ditemukan tanpa busana dan belum membusuk. Diperkirakan usia kematian korban kurang dari satu hari.

"Ditemukan masih bagus mayatnya, paling terceburnya kalau nggak tadi malam, kemarin siang pas main-main di kali," kata Suparmin.

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya yang masih balita untuk segera memberi informasi ke kantor polisi. Jenazah korban sendiri saat ini masih berada di RSCM.

"Silakan kalau ada keluarga kehilangan anak bisa lapor ke Polsek Tambora," pungkas Suparmin.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US