Nathalie Holscher Mantab Bercerai dari Sule di Tengah Kondisinya Positif Hamil

- Sabtu, 24 April 2021 | 16:03 WIB
hubunga rumahtangga Sule dan Nathalie Holscher di ujung perceraian. (Instagram)
hubunga rumahtangga Sule dan Nathalie Holscher di ujung perceraian. (Instagram)

Konflik rumah tangga antara pasangan komedian Sule dangan istrinya Nathalie Holscher belum kunjung usai. Sang nenek Nathalie mengakui bahwa rumah tangga cucunya tidak sedang baik-baik saja.

Bahkan informasi terbaru yang disampaikan sang nenek, Nathalie sudah menyiapkan pengacaranya untuk mantap bercerai dengan Sule walau kondisinya saat ini tengah dikabarkan hamil.

"Saya rasa nggak, sudah close itu," beber Hetty Holscher seperti yang dikutip Indozone dari akun youtube Cumi-cumi, Sabtu (24/4/2021).

Nathalie mengatakan kepada sang nenek kalau sudah menyiapkan pengacara untuk cerai karena permasalahan rumah tangga yang sudah tidak bisa dia pertahankan lagi.

"Nathalie tadi malam sudah bilang 'Mami ajuin lawyer kita untuk cerai'. Jadi saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa? nggak perlu lah," katanya lagi.

Dalam kanal YouTube Sunah Official, Nathalie tak kuasa menahan harunya lantaran test pack menunjukkan garis dua yang artinya positif hamil saat dia tengah berseteru dengan sang suami demi tuntutan cerai.

Dinyatakan hamil saat rumah tangga dilanda masalah, Nathalie sendiri sampai saat ini masih tak menyangka. Hal itu diungkap Nathalie dalam Insta Story-nya.

-
Story Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Di unggahan tersebut, Nathalie yang tak menyangka akan dikaruniai anak berharap sang janin bisa membantunya untuk terus kuat.

"Alhamdulillah masih ga nyangka, kuatin bunda ya nak," tulis Nathalie menyertai unggahannya yang mamamerkan hasil USG.

Sebelumnya, Nathalie dalam Insta Story-nya sempat mengunggah potret dirinya asyik mengelus perut yang tengah mengandung anak pertamanya dengan Sule.

-
Story Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Pengumuman Nathalie jika dirinya hamil membuatnya kebanjiran beragam komentar netizen. Banyaknetizen yang menyebut jika Nathalie tengah sensitif dan emosional belakangan ini karena sedang hamil.

"Bund pantesan emosional bgt ,mledak" sama kyak wktu aku hamil bun, mslah suami slah kirim emot aja jd pgn cere," kata @fitrianimaritaria.

"Memang kalau mau hamil itu hati sensitif .. selamat yaa bunda sehat2 terus .. berharap sih bisa baik kembali memperbaiki hubungan dngan Kang Sule," tambah @ma2jean_.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X