Duh! Pasangan Selingkuh Ini Dimandikan Air Got oleh Warga, Terciduk Berduaan di Kamar Kos

- Senin, 19 April 2021 | 14:55 WIB
Pasangan selingkuh dimandikan warga pakai air got usai terciduk berduaan di kamar kos (Instagram/ndorobeii)
Pasangan selingkuh dimandikan warga pakai air got usai terciduk berduaan di kamar kos (Instagram/ndorobeii)

Seorang pria dan wanita yang diduga merupakan pasangan selingkuh dimandikan warga dengan air got di pinggir jalan, di Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria yang mengenakan pakaian berwarna merah dan sarung, jongkok di samping seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

Keduanya jongkok di depan sebuah got/saluran pembuangan air, lalu disiram dengan air got oleh seorang pria lainnya dari arah belakang. 

Air got berwarna hitam itu disiramkan ke pasangan selingkuh itu, dari atas kepala hingga ke seluruh badan. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, awalnya keduanya digerebek warga saat sedang berduaan di dalam sebuah kamar kos yang berada di Gampong Cot Masjid

Warga yang mengetahui keduanya bukan pasangan suami istri sah pun lantas menarik keduanya dan memandikannya dengan air got, sebagai hukuman akan perbuatan mereka. 

"Warga Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh menangkap pasangan selingkuh di dalam sebuah kamar kos di sesa itu, Minggu (18/4/2021). Keduanya kemudian dimandikan warga dengan air got di kawasan desa setempat," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Senin (19/4/2021).

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak desa setempat mengenai kejadian tersebut. 

Namun, video itupun viral di media sosial dan sudah ditonton hingga 107 ribu views.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X