Intip Keseruan Anies Tonton Nidji Jajal Sound System di Jakarta International Stadium

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:41 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Nidji. (Instagram/@aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Nidji. (Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyaksikan penampilan grup band Nidji yang menjajal sound system di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Minggu (16/1/2022).

Hal tersebut diperlihatkan Anies pada akun Instagram-nya @aniesbaswedan. Ia menyaksikan penampilan itu dari tengah lapangan stadion.

Pada unggahan video berikutnya, Anies pun sempat memberikan tepuk tangan ketika grup band yang pernah menjadi tempat Giring Ganesha berkarier sebagai vokalis tersebut tampil.

Baca juga: 1 Pengeroyok Prajurit TNI AD hingga Tewas di Jakarta Utara Sudah Tertangkap

"Nidji menjajal sound system JIS," demikian bunyi keterangan dalam unggahan Anies, dikutip Senin (17/1/2022).

Sementara itu, salah satu personel Nidji, yakni Muhammad Adri Prakarsa juga turut membagikan momen ketika sedang berada di JIS di waktu yang berdekatan.

Penabuh drum tersebut menyebutkan bahwa mereka sempat melakukan makan malam bersama pihak Jakarta Propertindo (Jakpro) dan Anies sebelum menjajal sound system JIS.

"Dinner dulu bareng BOD Jakpro dan Gubernur DKI Jakarta pak @aniesbaswedan sebelum gas sound system JIS," ungkap Adri melalui unggahan instagram storynya melalui akun @adriprakarsa.

Sekadar diketahui, pengerjaan Jakarta International Stadium (JIS) saat ini sudah hampir selesai atau mencapai 93,85 persen. Proyek ini ditargetkan rampung pada bulan Maret 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X