Bikin Surat Izin, Alasan Bocah Ini Nggak Masuk Sekolah Kocak Abis!

- Jumat, 3 Mei 2019 | 14:44 WIB
Biasanya, saat akan izin tidak masuk sekolah para murid akan menuliskan alasannya dengan jelas. Entah itu sakit karena demam, pilek atau penyakit lainnya ataupun izin karena ada sesuatu yang mendesak.

Bahasa yang digunakan dalam tulisan itupun biasanya singkat, padat, jelas, dan tentu saja formal. Namun, berbeda dengan bocah yang satu ini. Siswi yang diketahui bernama Jona Salsabila ini menuliskan alasan izin tak masuk sekolah yang bikin geleng kepala.

Dalam surat itu, ia mengatakan bahwa kakinya sengat tawon ketika akan sholat subuh. "Jonea tidak masuk sekolah dikarenakan saat saya ingin sholat subuh kaki saya dientop tawon dan jika saya gerakkan kaki saya akan terasa sakit atau maksering. Mohon ibu guru beri izin. Terimakasih," tulisnya.

Lucunya lagi, di akhir tulisannya ia membubuhkan tanda tangan dan kemudian disertai dengan tulisan "Salam manis, Jonea". Foto surat izin ini pun viral karena dianggap lucu. Apalagi, bocah itu memakai Bahasa Jawa seperti 'dientop' dan mak-sengkring dalam suratnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X