Super Posesif, Pria Ini Sampai Pantau CCTV Rumah Pacar

- Kamis, 9 Mei 2019 | 15:15 WIB
Twitter/@medipr
Twitter/@medipr

Memiliki pasangan yang kelewat posesif terkadang memang harus ekstra sabar. Pasangan posesif bisa membatasi ruang gerak kita atau bahkan membuat kita menjadi tertekan karena merasa tidak bebas melakukan apapun.

Baru-baru ini, seorang netizen dengan akun Twitter medipr membagikan kisah mengenai rekannya yang memiliki pacar yang sangat posesif. Pria tersebut sampai memantau CCTV rumah pacarnya hanya untuk melihat gerak-gerik sang pacar.

"Dikirimin temen chat ini sama pacarnya, bukan maksud mempublish ya, tapi ini buat evaluasi aja sih, ada ya orang seposesif ini," tulis akun tersebut.

Dalam percakapan tersebut, si pria memprotes kenapa chat-nya lama dibalas. Namun, tidak diketahui bagaimana bisa pria tersebut melihat CCTV rumah pacarnya.

Unggahan ini pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak diantara mereka yang merasa kesal dan ngeri sendiri melihat kelakuan si pria.

"Serem bat anjir kek di awasin Tuhan," tulis akun akubisakuruskok

"Itu cowonya kek tukang jaga billing warnet ya merhatiin bgt jam2nya, 10.32 10.33 10.37," komentar netizen dengan akun nandadidamba.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X