Raja Thailand Ini Menikah Lagi Untuk Keempat Kalinya

- Kamis, 2 Mei 2019 | 18:02 WIB
Raja Thailand bernama Maha Vajiralongkorn (66) mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya telah menikah lagi, tiga hari sebelum penobatannya dilakukan. Ia menikahi seorang wanita bernama Suthida Vajiralongkorn Na Aydhaya. Wanita itu kemudian ditetapkan sebagai Ratu Thailand.

Sebelumnya, hubungan mereka berdua belum pernah diakui publik. Ini merupakan pernikahan keempat Vajiralongkorn setelah bercerai dengan istri ketiganya pada tahun 2014 lalu.

Sang istri, Suthida sendiri adalah seorang pramugari maskapai Thai Airways. Kemudian, Agustus 2014, Suthida ditunjuk menjadi komandan penjaga rumah tangga untuk istana Vajiralongkorn. Saat itu Vajiralongkorn masih jadi Putra Mahkota Kerajaan Thailand.

Pengumaman pernikahan ini disampaikan lewat pernyataan resmi Kerajaan Thailand. Adapun isi pernyataan tersebut, "(Raja Vajiralongkorn) Memutuskan untuk mengangkat Jenderal Suthida Vajiralongkorn Na Aydhaya, istri raja, menjadi Ratu Suthida dan dia akan menyandang gelar dan status kerajaan sebagai bagian dari keluarga kerajaan."

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X