Mimpi Nabi Muhammad Jadi Alasan Pria Ini Putuskan untuk Masuk Islam

- Sabtu, 25 April 2020 | 13:54 WIB
(Kiri) pria  yang memutuskan menjadi mualaf setelah mimpi Nabi Muhammad. (Facebook/Sanford Pass)
(Kiri) pria yang memutuskan menjadi mualaf setelah mimpi Nabi Muhammad. (Facebook/Sanford Pass)

Seorang pria bernama Sanford Pass memutuskan menjadi mualaf setelah mimpi Nabi Muhammad. Pria berusia 71 tahun itu membagikan awal mulanya mendapat hidayah di kanal YouTube Digital Mimbar.

Sanford sendiri mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki pengetahuan tentang Agama Islam. Dia juga tidak pernah berhubungan dengan orang Islam.

Dia mengaku didatangi seorang pria yang bersinar dalam mimpinya. Meski tak bisa melihat wajahnya, Sanford meyakini bahwa orang tersebut tersenyum ke arahnya.

Sanford juga mengungkapkan pria yang dilihatnya itu berpakaian serba putih, mengenakan selendang dan sorban berwarna emas.

Sanford kemudian menceritakan apa yang ia mimpikan ke seorang imam masjid. Sang imam kemudian mengatakan bahwa pria yang datang ke mimpi Sanford adalah Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, Sanford juga mengaku hatinya merasa jadi lebih tenang dan bahagia usai mimpi tersebut. Dari situ, ia meyakini bahwa yang datang padanya adalah sebuah kebenaran. Hingga akhirnya, ia pun memutuskan untuk pindah ke agama Islam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X