The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Pria yang Kebelet Dibuat Bingung dengan Penanda Toilet
Mothership
News

Seorang Pria yang Kebelet Dibuat Bingung dengan Penanda Toilet

Senin, 26 November 2018 07:57 WIB 26 November 2018, 07:57 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya, di tempat-tempat umum sudah disediakan toilet untuk memudahkan mereka yang sedang kebelet untuk buang air, entah itu buang air kecil atau buang air besar. Tentu saja toilet untuk pria dan wanita juga dipisahkan dan diberikan penanda supaya pengunjung tidak salah masuk.

\n\n

Namun, terkadang ada penanda toilet yang tidak umum dan malah membuat kebingungan. Seperti yang dialami oleh seorang pria Taiwan berikut ini. Saat sedang kebelet buang air kecil, dia dibuat bingung dengan tanda di depan toilet.

\n\n

Satu pintu toilet mempunyai penanda bergambar gajah dan penanda lainnya adalah gambar jerapah. Dia pun kebingungan harus memasuki toilet yang mana karena tidak mengerti dengan makna penanda tersebut. Dia lalu mengunggah foto toilet tersebut di media sosial dan meminta saran dari netizen.

\n\n

"Yang mana toilet pria? Tolong bantu, ini sangat mendesak," tulisnya. Namun, netizen juga kebingungan dengan tanda tersebut karena dianggap tak berhubungan untuk menjelaskan toilet pria dan toilet wanita.

\n\n

"Toilet ini hanya untuk gajah dan jerapah, bukan buat manusia kamu perlu mencari toilet lain," ucap salah seorang netizen.

\n\n

"Sudah buang air aja di pintu, pemilik tokonya saja tidak ingin pelanggannya tidak ingin pelangganya tahu mana toilet yang harus mereka masuki," sahut netizen lainnya.

\n\n

Pada akhirnya terungkap bahwa penanda gajah berarti toilet pria dan penanda jerapah berarti toilet wanita. Belalai gajah disamakan dengan saat pria buang air kecil, dan jerapah disamakan dengan wanita yang buang air kecil. Bagaimana menurutmu?

\n
Indozone Media
Indozone Media

Indozone

Writer

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US