Kapolri Pastikan Pencarian Korban Jatuhnya Helikopter Polri Dilakukan Maksimal

- Senin, 28 November 2022 | 18:22 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit (Dok. Istimewa)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit (Dok. Istimewa)

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo angkat bicara terkait insiden jatuhnya helikopter milik Polri di Bangka Belitung. Kapolri memastikan pencarian para kru helikopter bakal dilakukan secara maksimal oleh pihaknya.

"Saat ini pencarian terus dilakukan dari Polri sendiri dengan kapal dan helikopter yang kita miliki kemudian dibantu Basarnas, TNI Angkatan Laut dan beberapa kapal masyarakat," kata Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (28/11/2022).

Jenderal Sigit berharap seluruh kru dapat segera ditemukan dalam waktu dekat. Tidak hanya kru, dia juga berharap helikopter yang hilang juga dapat ditemukan.

Baca juga: Berharap Cepat Ketemu, Nelayan Bantu Tim SAR Cari Helikopter Polri yang Jatuh di Babel

"Tentunya harapan kita seluruh anggota yang saat ini belum ditemukan segera bisa kita temukan, termasuk juga helikopter bisa kita temukan," sambungnya. 

Lebih jauh pimpinan tertinggi institusi Polri itu juga meminta doa dari masyarakat. Dia berharap semoga para kru helikopter yang belum ditemukan hingga saat ini bisa segera ditemukan.

Baca juga: Kecelakaan Helikopter Polri di Babel Diduga Akibat Cuaca Buruk

"Mohon doanya mudah-mudahan segera bisa kita dapatkan dan mudah-mudahan juga masih ada kabar baik untuk anggota-anggota kita yang lainnya untuk ditemukan," pungkasnya.

Berikut daftar nama keempat polisi yang menaiki helikopter yang hilang kontak di Babel:

1. AKP Arif Rahman.
2. Briptu Lasminto.
3. Aidpa Joko.
4. Bripda Anam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X