Tragis! Dua Perempuan di India Jadi Korban Pembunuhan untuk Pesugihan

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 17:25 WIB
Ilustrasi penemuan mayat di TKP. (Freepik)
Ilustrasi penemuan mayat di TKP. (Freepik)

Tiga orang ditangkap oleh kepolisian di negara bagian Kerala, India selatan karena diduga membunuh dua perempuan dalam kasus dugaan pengorbanan manusia atau tumbal pesugihan

Ketiga tersangka tersebut diidentifikasi sebagai satu perempuan dan dua laki-laki yang diketahui telah menyiksa korban dengan kejam sebelum akhirnya membunuhnya. 

Mayat dua perempuan tersebut ditemukan pada hari Selasa (11/10/2022). 

Baca Juga: Pesawat NASA Sengaja 'Bunuh Diri' Tabrak Asteroid, Misi Selamatkan Bumi Diklaim Berhasil

Melansir dari Ucanews.com, para uskup Katolik di Kerala mengungkapkan keterkejutannya atas pengorbanan manusia dua perempuan sebagai bagian dari ritual untuk mendapatkan kekayaan dan kemakmuran. 

"Insiden terseut terungkap pada 11 Oktober yang mengguncang kesadaran kolektif masyarakat India. Kami tidak pernah bisa membayangkan tindakan jahat seperti itu akan dilakukan di negara bagian yang bangga dengan literasinya,” ucap juru bicara Dewan Uskup Katolik Kerala Pastor Jacob G. Palakkappilly yang dikutip dari Ucanews.com

Baca Juga: Gara-gara Pacarnya Digoda saat Main Valorant, Wanita Ini Nekat Bunuh Adiknya Sendiri!

Tersangka utama, Mohammad Shafi, alias Rasheed, adalah seorang ahli ilmu hitam yang meyakinkan Bhagaval Singh, seorang tabib tradisional, dan istrinya, Laila, bahwa pengorbanan manusia akan membawa kemakmuran bagi mereka.

Menteri Kerala Pinarayi Vijayan mengatakan mereka telah menculik dan membunuh orang untuk kekayaan dan kepercayaan takhayul. 

Penulis: Annita Rahmawati Dewi

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X