Bharada E Tak Percaya Brigadir J Lecehkan Nyonya Sambo: Bang Yos Gak Setega Itu

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:55 WIB
Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Bharada E (kiri) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Bharada E (kiri) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E menegaskan, dirinya tak percaya jika Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J melakukan pelecahan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Pernyataan itu disampaikan Bharada E ketika majelis hakim meminta tanggapannya usai mendengarkan keterangan 12 saksi yang dihadirkan di dalam persidangan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Bharada E menyebut Brigadir J dengan sapaan Bang Yos.

“Saya cuma menyampaikan saya akan berkata jujur, saya akan membela abang saya bang Yos (Brigadir Yosua) terakhir kalinya karena saya pribadi, saya tidak mempercayai bahwa bang Yos setega itu melakukan pelecehan,” kata Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Baca Juga: Sambil Tahan Tangis, Adik Brigadir J Ungkap Sempat Tak Diizinkan Lihat Jenazah Sang Kakak

Kemudian, Bharada E menyatakan kesiapannya untuk menerima konsekuensi dari proses hukum yang dihadapi. Dia juga bakal menerima apapun keputusan hakim terkait kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

“Saya ingin mengatakan saya siap, apa pun yang akan terjadi, dan apa pun keputusan hukum terhadap diri saya,” ungkapnya.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Nyonya Sambo Pernah Puji Brigadir J sebagai Pria Tangkas

Kemudian, ketika majelis hakim meminta tanggapan terkait keterangan yang telah disampaikan para saksi, Bharada E menyebut seluruh keterangan saksi benar adanya.

“Eliezer, tadi saya tanya bagaimana keterangan saksi, apakah benar semua, atau?,” tanya Hakim Ketua Wahyu Imam Santosa.

“Mohon izin yang mulia, untuk keterangan saksi benar semua,” jawab Bhadara Eliezer alias Bharada E. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X