Perampok di ITC BSD Serpong Sempat Lepas Tembakan hingga Bawa Kabur Emas

- Jumat, 16 September 2022 | 18:27 WIB
Ilustrasi perampokan. (Freepik/jcomp)
Ilustrasi perampokan. (Freepik/jcomp)

Aksi perampokan terjadi pada hari ini disebuah toko emas di ITC BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Polisi menyebut pelaku dilengkapi senjata api bahkan sempat melepas tembakan hingga akhirnya kabur membawa emas hasil curian.

"Pelakunya satu orang mengambil emas. Masih kami dalami," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu saat dihubungi Indozone, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga: Ada Perampokan di Toko Emas ITC BSD Serpong, Polisi ke TKP!

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengungkap jika pelaku menggunakan senjata api saat beraksi. Bahkan, pelaku sempat melepas tembakan.

"Pelaku langsung menembakan senjata api sebanyak satu kali ke dalam toko kemudian pelaku memecahkan etalase kaca yang berisikan perhiasan berupa emas dengan senjata api," kata Zulpan.

Baca Juga: Tukang Bensin Eceran di Jakbar Dirampok Residivis, Ngeri! Korban Diancam Pakai Celurit

Usai berhasil memecahkan kaca etalase, pelaku mengambil emas-emas tersebut sambil menodongkan senjata api tersebut ke arah orang-orang yang ada di sana.

"Pelaku langsung mengambil emas yang berada di dalam etalase dengan menggunakan tangan kiri sambil pelaku menodongkan senpi kepada orang yang ada di sekitar TKP," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X