The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manajemen Holywings Klaim Tak Tahu soal Promo Miras Gratis, DPRD DKI: Pembohongan Publik!
Pengendara sepeda motor melintas di depan outlet Holywing di Kelapa Gading, Jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
News

Manajemen Holywings Klaim Tak Tahu soal Promo Miras Gratis, DPRD DKI: Pembohongan Publik!

Tak mungkin tidak tahu!

Kamis, 30 Juni 2022 10:55 WIB 30 Juni 2022, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas menyebutkan bahwa manajemen Holywings berbohong ketika mengklaim tidak mengetahui terkait promosi minuman keras atau miras dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria. 

Menurut Hasbi, hal tersebut tidak mungkin diketahui oleh pihak manajemen. Maka dari itu, ia pun menilai manajemen Holywings telah melakukan pembohongan publik melalui pernyataannya tersebut. 

"Terus Holywings ini menurut saya dia pembohongan publik. Dia bilang manajemennya enggak tahu, enggak mungkin," ucap Hasbi di Gedung DPRD DKI, Rabu (29/6/2022). 

Ia pun meminta agar jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak kecolongan lagi terkait masalah-masalah tersebut. Hasbi juga menekankan agar seluruh kegiatan usaha di Jakarta mampu diawasi dengan baik. 

Baca Juga: Anak Buah Anies Cabut Izin Usaha Holywings, PSI: Harusnya Malu karena Kecolongan!

"Ini hati-hati, hari ini ditutup, mungkin besok dia bakal buka lagi. Pasti diakalin, namanya akan diubah lagi, kecolongan lagi kecolongan lagi," ungkapnya. 

"Jangan sampai kejadian holywings-holywings berikutnya, di DKI Jakarta ini tolong cek ke semua yang ada. Jangan sampai kejadian ini memalukan, wong DKI ini ibu kota kok sampai kecolongan seperti ini," tandas Hasbi. 

Seperti diberitakan sebelumnya, General Manager Project Company Holywings Indonesia, Yuli Setiawan mengklaim, promosi yang lakukan oleh tim kreatif Holywings tersebut tidak diketahui oleh manajemennya. 

"Pihak manajemen Holywings tidak pernah mengetahui sebelumnya sehingga dalam hal ini merasa kecolongan," ucapnya saat rapat dengan DPRD DKI Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US