Peluk Kadiv Propam, Kapolda Metro Akui Sebagai Bentuk Support Pada Adik

- Kamis, 14 Juli 2022 | 14:40 WIB
Momen pertemuan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Screenshoot/Istimewa)
Momen pertemuan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Screenshoot/Istimewa)

Momen mengharukan ketika Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo memeluk Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran tersebar luas di tengah kasus baku tembak di rumah Irjen Sambo. Irjen Fadil menyebut pelukan dirinya hanya untuk memberikan support.

"Saya memberikan support pada adik saya, Sambo agar tegar menghadapi cobaan ini," kata Irjen Fadil saat dihubungi wartawan, Kamis (14/7/2022).

Irjen Fadil menyebut hal ini tidak mudah untuk dilewati. Peristiwa yang dialami Sambo disebutnya bisa terjadi kepada siapa saja.

"Ini tidak mudah dan dapat menimpa siapa saja," beber Fadil.

BACA JUGA: Anggap Kasus Lamban, Korban Dugaan Pemerkosaan WN China Surati Kapolda Metro

Sebelumnya, sebuah video tersebar di media sosial menampilkan pertemuan antara Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Dalam pertemuan itu, Irjen Sambo tampak memeluk Fadil dan terlihat menangis.

Video itu pun tersebar di tengah-tengah mencuatnya kasus baku tembak antara dua personel Polri di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Kasus ini pun saat ini tengah diusut oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X