Polda Metro Tangkap Perampok yang Cekoki Sopir Taksi Online dengan Kecubung!

- Jumat, 14 April 2023 | 13:03 WIB
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pelaku perampokan sopir taksi online yang mencekoki korbannya menggunakan kecubung. Sekadar informasi, polisi menangkap pelaku utama.

"Pagi ini, kita pastikan bahwa kita sudah mengamankan beberapa pelaku," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, saat dihubungi wartawan, Jumat (14/4/2023).

AKBP Titus belum merinci terkait kronologi penangkapan, termasuk berapa jumlah pelaku yang diamankan pihaknya. Akan tetapi, dia hanya menyebut salah satu yang ditangkap merupakan pelaku utama.

-
Ilustrasi kecubung (FREEPIK/bdspn)

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kadus Sebar Video Wanita Cantik Dituding Curi Motor

"Confirmed, bahwa yang sudah diamankan adalah pelaku utama," beber Titus.

Korban Dicekoki Kecubung hingga Tewas Tertabrak

Sebelumnya, aksi perampokan menimpa sopir taksi online bernama Suprapto (46). Kasus ini terungkap diawali dari penemuan jasad korban di Jalan Tol Jagorawi arah Bogor, tepatnya di Km 11 + 100.

Korban hendak mengantarkan penumpangnya ke Bogor. Setelahnya, penumpang mengajak korban makan makanan yang telah dicampur kecubung.

Baca Juga: Fakta-fakta Menengangkan Baku Tembak Densus 88 vs Teroris di Lampung

Akhirnya, korban tak sadar hingga dirampok oleh para pelaku. Korban kemudian tertabrak kendaraan lain di jalan tol tersebut hingga tewas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X