Tukang Bakso Tewas Ditabrak Kereta saat Beli Gas Elpiji, Kondisinya Tragis!

- Selasa, 20 September 2022 | 19:08 WIB
Ilustrasi kereta api. (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)
Ilustrasi kereta api. (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Seorang tukang bakso berinisial UD (47) di Serang, Banten tersambar kereta saat hendak membeli gas elpiji untuk berjualan. Peristiwa nahas ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP David.

"Benar ada seorang pria berinisial UD (47) warga Kampung Babakan, Cibereum yang tinggal di sebuah kontrakan di Sumur Pecung, Kota Serang tertabrak kereta api," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP David dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (20/9/2022).

Peristiwa itu sendiri terjadi siang tadi. Korban saat itu hendak membeli gas elpiji dan tertabrak kereta di perlintasan kereta api Sumur Pecung.

Baca Juga: Judi Online Bikin Sengsara, Buruh Pabrik Ini Terlilit Utang hingga Bunuh Diri

"Awal mula korban sebagai pedagang bakso keliling hendak membeli tabung gas ukuran 3 kg berangkat dari kontrakan korban menuju warung yang tidak jauh dari kontrakan korban, sekitar pukul 10.50 WIB,” beber David.

“Korban melintas di jalur kereta api hendak ke warung dengan membawa gas dan melintas kereta api dari arah rangkas menuju Serang dengan kereta penumpang nomor KA 426," sambungnya.

Sejurus kemudian, korban tertabrak kereta hingga terpental. Korban sendiri mengalami luka parah pada bagian kepala hingga membuatnya meninggal seketika.

Baca Juga: Seorang Ayah Tewas demi Selamatkan Anak-anaknya dari Kebakaran

"Korban yang saat itu melintas sehingga korban terpental dan mengalami luka pada bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia," ujar David.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Polisi sendiri masih menyelidiki kasus tersebut.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit RS Drajatprawiranegara Serang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutup David.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X