Gibran Serahkan Bisnis Kuliner ke Kaesang Karena Mau Fokus Politik

- Senin, 7 Oktober 2019 | 11:49 WIB
Antara/Mohammad Ayudha
Antara/Mohammad Ayudha

Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, beberapa waktu lalu dikabarkan akan mengikuti pemilihan Kepala Daerah Solo, Jawa Tengah. Baru-baru ini, Gibran menyatakan bahwa bisnis kulinernya akan ia serahkan ke sang Adik, Kaesang Pangarep agar lebih fokus di dunia politik.

Kesang sendiri sudah menamatkan kuliahnya di Singapore Institute of Management University, sehingga Gibran menilai bahwa Kaesang mampu mengurus bisnis kulinernya.

"Ya, kalau yang namanya bisnis kan bisa dijalankan orang lain. Sekarang kan Kaesang sudah lulus, sudah bisa saya delegasikan ke Kaesang, minggu depan dia lulus. Sebagian besar akan di-manage oleh Kaesang," ujar Gibran (6/10).

Adapun beberapa bisnis yang dirintis oleh Gibran yaitu katering Chilli Pari, martabak markobar, minuman tradisional, restoran Mangkok Ku dan Goola.

Meskipun memutuskan untuk fokus ke dunia politik, namun Gibran belum mau menjelaskan secara detail soal pencalonannya menjadi kepala daerah di Solo. Ia akan menjelaskannya di waktu yang tepat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X