Demi Pasien Kanker, Wanita Ini Rela Kecilkan Payudara Yang Berukuran L

- Jumat, 6 September 2019 | 11:23 WIB
ilustrasi/pixabay/pexels
ilustrasi/pixabay/pexels

Alice Whiskin sengaja mengecilkan payudaranya yang berukuran L kepada pasien penderita kanker yang harus menjalani proses pengangkatan payudara.

Sebelumnya, wanita berusia 26 tahun ini sempat terobsesi memperbesar ukuran payudaranya. Tahun lalu, Alice memperbesar ukuran payudaranya menjadi ukuran H kemudian diperbesar menjadi L.

-
ilustrasi/pexels

 

Setelah mendapatkan ukuran yang cukup besar, Alice justru merasa bahwa ukuran tersebut membuatnya susah beraktivitas. Ia juga sering mengalami nyeri punggung dan kesehatan mentalnya terganggu.

Karena merasa kesehatannya terganggu, Alice kemudian memperkecil payudaranya. Pengecilan ini bukan hanya karena masalah kesehatan saja, Alice juga melakukan hal ini sebagai rasa kepeduliaannya pada pasien kanker payudara yang harus menjalani pengangkatan payudara.

-
ilustrasi/pixabay

 

Jaringan dari payudara Alice yang diangkat akan didonasikan untuk rekonstruksi payudara pasien mastektomi (operasi pengangkatan payudara).

Alice sendiri berencana memperkecil payudaranya menjadi ukuran DD atau E atau 8 kali lebih kecil dari payudaranya saat ini.

"Hanya satu dono jaringan bisa membantu hingga 10 pasien rekonstruksi," ungkap Alice.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X