Baru Tahu, 12 Selebriti Ini Ternyata Ada Hubungan Saudara Lho

- Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:29 WIB
Instagram/@arnoldpo/@lalamarionmj
Instagram/@arnoldpo/@lalamarionmj

Sebagai seorang figur publik, tentu tidak terlepas dari sorotan banyak orang. Mulai dari urusan karier hingga kehidupan pribadi mereka, termasuk hubungan persaudaraan antara sang artis dengan artis lainnya.

Dari sekian banyak selebriti yang berkarier di dunia hiburan, beberapa di antaranya memiliki hubungan darah. Misalnya saja, kakak-beradik Zaskia dan Shireen Sungkar, Nabila dan Ali Syakieb, atau Isyana Sarasvati dan Rara Sekar. 

Selain mereka, ada lagi sejumlah artis Indonesia yang ternyata bersaudara dan belum diketahui banyak orang, lho. Penasaran kan, siapa saja ya mereka? Nah, berikut dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Jumat (25/10), 12 selebriti yang masih terikat hubungan keluarga:

1. Tarra Budiman dan Raffi Ahmad

-
Instagram/@tarrabudiman/@raffinagita1717

Tarra Budiman dan Raffi Ahmad bukan hanya sahabat dekat, tapi mereka berdua ternyata memiliki hubungan saudara. Tarra menikahi sepupu Raffi, Gya Sadiqah pada 2017 lalu.

2. Prilly Latuconsina dan Iko Uwais

-
Instagram/@prillylatuconsina96/@iko.uwais

Dalam salah satu unggahan Prilly di akun Instagram-nya tahun 2017 lalu, Prilly mengungkapkan bahwa dirinya dan aktor laga Iko Uwais memiliki hubungan darah. Namun, tidak diketahui detail seperti apa hubungan persaudaraan mereka.

"Dunia sempit sekali. Baru tau kemarin ternyata kita saudaraan haha! It was nice meeting you kaa @iko.uwais, you're so kind and amazing," tulis Prilly sebagai caption.

3. Chef Arnold dan Marion Jola

-
Instagram/@arnoldpo/@lalamarionmj

Tak ada yang mengira jika Chef Arnold Poernomo masih terikat hubungan keluarga dengan penyanyi cantik Marion Jola. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Chef Arnold setelah keduanya bertemu di resepsi pernikahan sepupu mereka.

"Yes saudaraan jauh banget. Dia masih panggil opa, gue opa lho. Gue baru tahu awal tahun ini di weddingan sepupu kita," ungkap Chef Arnold lewat channel Youtube Devina Hermawan.

4. Asmirandah dan Donnie eks 'Ada Band'

-
Instagram/@asmirandah8/@donniesibarani

Artis Asmirandah dan Donnie -mantan vokalis 'Ada Band'- ternyata merupakan saudara ipar. Donnie menikah dengan adik kandung Jonas Rivanno (suami Asmirandah) bernama Sonya Prischillia pada 2014 silam.

5. Brisia Jodie dan Reisa Broto Asmoro

-
Instagram/@brisiajodie96/@reisabrotoasmoro

Brisia Jodie dan dokter Reisa Broto Asmoro juga memiliki hubungan saudara, loh. Reisa pun sangat memberikan dukungan kepada Brisia Jodie di panggung Indonesia Idol 2018.

"Well, buat yg nanya, Jodie itu anaknya sepupu aku dari suamiku, jd masih keluarga besar Brotoasmoro.. hihihi jatohnya tante keponakan ya, pdhl umurnya ga beda jauh ya kan saya masih 22 ya kan... hahahahha (ngarep)," kata Reisa.

6. Adinia Wirasti dan Demian Aditya

-
Instagram/@adiniawrst/@_demianaditya_

Pasti banyak yang baru tahu kalau aktris Adinia Wirasti adalah adik ipar dari pesulap Demian Aditya. Ya, istri Demian, Sara Wijayanto merupakan kakak kandung dari Adinia Wirasti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X