Pernah Saling Ejek, Cerita Pria Nikahi Teman SD Ini Bikin Baper

- Jumat, 14 Juni 2019 | 12:09 WIB
Facebook/Kholis Majid
Facebook/Kholis Majid

Belum lama ini viral kisah pernikahan yang diceritakan oleh seorang pengguna Facebook, Kholis Majid yang bikin warganet baper. Dalam unggahannya itu, dia bercerita mengenai pertemuannya dengan teman masa SD setelah sekian lama yang justru berakhir di pelaminan.

Ketika masa SD dulu, Kholis dan istrinya, Tri Santi hanya berteman biasa, bahkan kerap kali saling ejek nama orangtua ala bocah SD pada zamannya. Namun kemudian keduanya berpisah cukup lama setelah lulus SD.

Tri melanjutkan sekolah di kota yang sama, namun Kholis lanjut ke sekolah di luar daerah.

"kurang lebih 14tahunan tanpa komunikasi intens, terlebih masa-masa kuliah, saya tidak tau dia kuliah dimana dia pun tidak tau saya kuliah dimana," tulis Kholis.

Entah pertanda apa, pada 2016 mereka dipertemukan kembali melalui komunikasi jarak jauh karena keduanya udah sama-sama bekerja. Namun Kholis saat itu masih di luar kota.

Sejak saat itu, mereka mulai berkomunikasi secara intens. Tidak lama kemudian, pada Februari 2017 Kholis pun melamar Tri setelah dua bulan mereka bertemu. Berlanjut pada Maret 2017, keduanya bertunangan. Di tahun yang sama, tepatnya di bulan Juni, mereka resmi menikah. Sebulan setelahnya mereka pun menggelar resepsi pernikahan.

-
Facebook/Kholis Majid

 

"Sekarang Alhamdulillah, bisa nempel foto di buku nikah yang sama, serta sudah diamanati seorang jagoan soleh (aamiin). anak lahir pertengahan juli 2018," lanjut Kholis.

Unggahan itu pun kemudian mencuri perhatian warganet hingga ratusan kali dibagikan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X