Masinton: Pelaporan Dewi Tanjung Terhadap Novel Bukan Sikap Resmi PDIP
Anggota Komisi III PDI Perjuangan Masinton Pasaribu. (Antara/Try Reza Essra)
News

Masinton: Pelaporan Dewi Tanjung Terhadap Novel Bukan Sikap Resmi PDIP

Astrid
Jumat, 08 November 2019 14:23 WIB 08 November 2019, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Anggota Komisi III PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyatakan pelaporan yang dilayangkan politisi PDIP Dewi Ambarwati alias Dewi Tanjung terhadap penyidik KPK Novel Baswedan bukan sikap partai resmi melainkan kehendak pribadi

"Terkait Dewi Tanjung tidak ada kaitan dengan PDIP. Itu tindakan dia sendiri. Bahwa dia pernah sebagai caleg, iya. Tapi tindakan dia, bukan sikap partai," ucapnya, Jumat (8/11) saat dihubungi wartawan.

Dia enggan berspekulasi soal adanya tudingan bahwa kasus penyiraman terhadap penyidik KPK Novel Baswedan merupakan rekayasa. Menurutnya, kabar yang beredar di media sosial merupakan ruang publik yang pernyataannya sebatas opini.

"Kalau ada yang bilang direkayasa, ya saya gak tahu. Itu kan di sosmed, di sosmed siapa saja bisa beropini. Dunia sosmed itu kan ruang publik yang bisa beropini," ungkapnya.

Sebelumnya, Dewi Tanjung melaporkan Novel Baswedan ke polisi, atas dugaan penyebaran berita bohong. Novel dituding telah menyebarkan berita bohong soal kasus penyiraman air keras yang sampai sekarang belum terungkap. 

Laporan tersebut dibuat Dewi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, Rabu (6/11). Dewi mencurigai adanya rekayasa di balik penyerangan tersebut. Novel disebut sebagai sosok yang merekayasa insiden yang dialaminya. (MA)

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Astrid

Astrid

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU