Sapaan Mesra Surya Lunturkan Semua Prasangka
Puan Maharani swafoto dengan Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri. (Instagram/@puanmaharaniri)
News

Sapaan Mesra Surya Lunturkan Semua Prasangka

Selasa, 12 November 2019 08:11 WIB 12 November 2019, 08:11 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyapa mesra Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dalam peringatan HUT ke-8 Partai Nasdem di Jakarta, Senin (11/11) malam. 

Surya Paloh menyebut Megawati sebagai sahabat sejatinya. Ungkapan ini menpis semua prasangka renggangnya hubungan diantara mereka berdua.

Sebelumnya, Surya Paloh menyapa seluruh hadirin sembari menyebut satu per satu tamu kehormatan yang hadir sampai giliran pada Presiden kelima RI, Megawati. Bahkan Surya Paloh meminta kadernya mengulang penyebutan nama Megawati.

"Assalamualaikum, selamat malam dan salam sejahtera. Yang kita hormati, sayangi, banggakan, muliakan, Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin. Di tengah kita hadir Presiden kelima, siapa dia? (Megawati) saya tidak mendengar siapa dia? dan dia lah sahabat sejati," ucapnya.

Surya pun mengulang sapaan terhadap Megawati dengan sebutan spesial. "Mbak Mega yang saya sayangi," katanya.

Dirinya juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Presiden Jokowi, Megawati dan para tanu kehormatan yang hadir. Tamu kehormatan yang hadir antara lain Wakil Presiden ke 12 Jusuf Kalla.

"Satu hal yang ingin saya nyatakan kepada kita semuanya, kita sayang kepada bapak-bapak bangsa ini, kita sayang kepada Jokowi, kita sayang kepada Pak Ma'ruf Amin, kita sayang kepada Pak Jusuf Kalla yang mendampingi kita, dan jangan pernah ragukan lagi betapa saya masih sayangnya saya kepada mba Megawati," tuturnya.

Bukan hanya itu, Surya langsung menyambut kedatangan Megawati bersama anaknya sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani. Surya tampak menepuk bahu Megawati sembari tersenyum. (MA)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Yulia Marianti
Yulia Marianti

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU