Seorang Wanita Ditangkap Polisi Usai Bugil di Bandara AS
Bandara Internasional Miami, Amerika Serikat. (photo/Ilustrasi/miaminewtimes)
News

Seorang Wanita Ditangkap Polisi Usai Bugil di Bandara AS

Jumat, 17 Januari 2020 23:31 WIB 17 Januari 2020, 23:31 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya seorang wanita terekam kamera berjalan bugil di Bandara Internasional Miami, AS dan akhirnya wanita itu telah ditangkap polisi.

Berdasarkan keterangan dari Polisi Miami-Dade kejadian tersebut terjadi pada Senin (13/1) pukul 23.40 waktu setempat. Dalam video yang diunggah sineas bernama Billy Corben di Twitter, awalnya wanita itu berjalan dari area pengambilan bagasi.

Dilansir melalui Miami Herald via Fox News Kamis (16/1), perempuan itu bersenandung sambil melepaskan bra berwarna biru navy. Sembari menjauh dari bandara, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu melepaskan celana dalamnya.

Dalam video lain, si wanita sudah ternyata berada di luar Bandara Miami, naik ke mobil polisi, dan kemudian bersila. Dia lalu turun dari mobil polisi dan berjalan ke tengah jalan, di mana seorang petugas dengan sigap menangkapnya.

Setelah melihat perilakunya yang tidak senonoh, perempuan yang disebut berusia 27 tahun tersebut ditahan dan dibawa ke pusat kesehatan mental.

Dilansir CBS Miami, juru bicara Kepolisian Miami-Dade menerangkan, perempuan tersebut "tidak bisa dipahami", dan "mengalami halusinasi" saat diajak bicara.

Karena wanita itu dibawa ke pusat evaluasi kesehatan mental, polisi menyatakan mereka belum mendaftarkan tuntutan apa pun.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU