The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raja Keraton Agung Sejagat Ternyata Memiliki Utang Rp1,3 Miliar
Toto Santoso (Twitter/@aritsantoso)
News

Raja Keraton Agung Sejagat Ternyata Memiliki Utang Rp1,3 Miliar

Kamis, 16 Januari 2020 12:33 WIB 16 Januari 2020, 12:33 WIB

INDOZONE.ID - Raja Keraton Agung Sejagat, Toto Santoso Hadiningrat kini harus berhadapan dengan hukum karena kasus penipuan yang menjeratnya. Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap fakta baru bahwa Toto ternyata punya utang di Bank.

Hal itu diungkapkan oleh ketua RT Kelurahan Ancol, Pademangan, tempat Toto terdata. Setelah diperiksa, Toto ternyata ber-KTP Ancol, Jakarta Utara.

Sebelumnya, ketua RT Ancol, Manaf, sempat diminta tolong oleh Toto untuk pindah ke Cawang, Jakarta Timur. Berdasarkan keterangan dari Kapolres Metro Jakarta Utara,  Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto, Rabu (15/1/2020), Manaf menolak permintaan tersebut  lantaran Toto masih memiliki utang bank sebesar Rp1,3 miliar.

Utang tersebut bahkan sudah ditagih ke rumah Manaf lantaran Toto pernah meminjam surat tanah ruko miliknya. Kasus utang bank itu kini sedang dalam penyelidikan polisi.

Sebelumnya, Toto dan rekannya Fanni Aminadia sempat menjadi perbincangan di media sosial karena kerajaan yang dibangunnya. Setelah diselidiki oleh polisi, terbukti bahwa kerajaan yang terdiri dari 400 pengikut tersebut adalah fiktif.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US