Jokowi Naik Kapal Pinisi di Labuan Bajo, Warganet: Syahdu Euy

- Senin, 20 Januari 2020 | 06:33 WIB
Presiden Jokowi ketika menaiki kapal pinisi di Labuan Bajo (Instagram/@jokowi).
Presiden Jokowi ketika menaiki kapal pinisi di Labuan Bajo (Instagram/@jokowi).

Presiden Joko Widodo menaiki kapal pinisi di Pantai Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (20/1/2020). Jokowi ingin menikmati matahari senja sembari berswafoto di atas kapal. 

Momen menaiki kapal pinisi pun diunggah Jokowi ke akun Instagram-nya, @jokowi. Mantan Wali Kota Solo itu mengaku terpesona dengan keindahan alam di kawasan Pulau Komodo tersebut. 

"Tak salah kiranya Labuan Bajo menjadi destinasi wisata super prioritas. Pesonanya sebagai kawasan wisata bahari sungguh lengkap, dari pantai berpasir putih, laut yang indah untuk berenang dan menyelam, sampai pemandangan di saat matahari terbenam ini," tulis Jokowi di kolom komentar. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Foto yang diunggah Jokowi pun mendapat beragam reaksi positif dari warganet. Hingga berita ini tayang, total 489.165 likes disematkan kaum dunia maya untuk konten sang Presiden. 

Warganet pun tidak lupa mengomentari unggahan Jokowi. Ada yang terkesima, hingga memberi semangat kepada Jokowi agar tidak kendur dalam melakoni tugas kenegaraan. 

"Syahdu euy," tulis akun @grenfrog di kolom komentar. 

"Semangat terus Bapak presidenku Jokowi semoga di beri kesehatan untuk bapak aminnnnnnnnnnn," ujar akun @yusuf_frogy di kolom komentar. 

"Wow pemandangan yang sungguh keren Pak Jokowi," tulis akun @akima02 di kolom komentar. 

"Cakep beut paakk," ujar akun @ryannarasyid di kolom komentar. 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X