Pakai Legging Warna Kulit, Dewi Perssik Ramai Disindir Netizen

- Sabtu, 4 Januari 2020 | 23:33 WIB
Photo/Instagram/@dewiperssikreal
Photo/Instagram/@dewiperssikreal

Kali ini Dewi Perssik kembali disindir netizen karena penampilannya ketika berada di Bali. Dewi dalam unggahan foto di Instagramnya pada Kamis (2/1) terlihat dirinya mengenakan celana jeans pendek dan sepatu boot branded.

Salah satu netizen mengomentari busana yang dikenakan Dewi karena terlalu terbuka. Netizen tersebut mengingatkan bahwa Dewi pernah mengatakan dirinya ingin berpenampilan lebih tertutup.

"Katanya waktu itu di wawancara ga mau pakai baju terbuka mami aga risih waktu mami di wawancara pakai kerudung itu sama temen mami," tulis akun @selvie_julio di kolom komentar.

Selepas itu, Dewi merasa tidak terima dengan pernyataan tersebut dan membalasnya dengan sebuah pertanyaan.

"Emangnya yang mana yang terbuka say?" balas Dewi.

Tak lama, akun lain menjelaskan maksud dari @selvie_julio.

"Mungkin maksud terbuka di sini adalah mengumbar aurat karena sejatinya aurat wanita itu seluruh badan kecuali wajah dan telapak tangan, maaf bukan menasehati cuma mengingatkan saja," jawab akun @dfmaulana.id.

Setelah membaca komentar tersebut, Dewi kemudian meminta doa kepada para netizen supaya dirinya segera berhijab dan menjelaskan bahwa ia mengenakan legging warna kulit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

"Ya mudah-mudahan saya dapat hidayah dan berjilbab ya mas, maklum saya masih belajar, saking belajarnya walau pake celana pendek, saya (pakai) legging kulit bukan stocking ya biar gak keliatan paha aslinya," jawab Dewi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X