Menanti Kelahiran Sang Buah Hati, Shandy dan Suami Makin Mesra

- Senin, 6 Januari 2020 | 09:15 WIB
Instagram/@shandyaulia
Instagram/@shandyaulia

Menunggu kelahiran sang buah hati, Shandy Aulia dan suaminya David Herbowo terlihat semakin mesra dan lengket. Shandy kerap mengunggah potret romantisme rumah tangga mereka menunggu kelahiran sang anak.

Meski usia kehamilan Shandy sudah 9 bulan, mereka tetap terlihat mesra. Seperti foto yang diunggah pada 31 Desember 2019 lalu. Shandy dan suaminya tampak berada di atas tempat tidur.

-
Instagram/@shandyaulia

Dalam foto itu terlihat, sang suami yang memakai baju kaos abu sedang membelai perut Shandy, seolah ingin berinteraksi dengan sang buah hati.

Sementara Shandy tampak begitu cantik dengan memakai pakaian tidur berwarna putih. Tampilannya semakin cantik karena menggunakan makeup natural.

-
Instagram/@shandyaulia

Tak sampai di situ, Shandy juga mengunggah potret mesra bersama sang suami dengan pose berbeda. Di unggahan foto Shandy lainnya terlihat, David tengah memejamkan mata seolah ingin mencium Shandy. Sama halnya dengan Shandy yang memejamkan mata, sembari tangan kirinya ada di bahu David. Tangan mereka berdua tampak kompak karena memegang baby bump Shandy.

-
Instagram/@shandyaulia

Sebelumnya, Shandy dan sang suami juga mengungggah potret mesra ketika merayakan Natal. Dengan pose mesra sembari memegang baby bump, mereka mengucapkan Selamat Natal untuk para penggemarnya.

-
Instagram/@shandyaulia

Mengawali tahun baru, Shandy dan sang suami juga kembali mengunggah potret mesra di akun Instagramnya. Foto itu baru diunggah Shandy pada Minggu (05/01). Dalam foto hitam putih tersebut, Shandy tampak seksi dengan mengenakan baju tidur yang memperlihatkan perut besarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X