Peduli Virus Corona, Ussy Sulistiawaty Bagikan Hand Sanitizer Gratis

- Kamis, 2 April 2020 | 22:02 WIB
Kiri: Ussy Sulistiawaty. (photo/Instagram/@ussypratama). Kanan: Ilustrasi hand sanitizer. (photo/REUTERS/Juan Carlos Ulate)
Kiri: Ussy Sulistiawaty. (photo/Instagram/@ussypratama). Kanan: Ilustrasi hand sanitizer. (photo/REUTERS/Juan Carlos Ulate)

Sejak virus corona atau covid-19 melanda seluruh dunia, stok hand sanitizer mulai susah didapatkan.

Hal ini disebabkan oleh banyaknya masyarakat yang membeli barang tersebut. Untuk banyak masyarakat mencari cara untuk membuat hand sanitizer sendiri.

Selebritas Ussy Sulistiawaty menunjukkan kepedulian sosial di tengah wabah virus corona atau covid-19, dengan membagi-bagikan hand sanitizer gratis ke sejumlah tempat.

"Pokoknya aku beli 1000 liter aja, banyak botolnya saya bagiin ke orang-orang di jalan, ojek online, warung, rumah kecil yang mungkin mereka jangankan beli hand sanitizer, buat makan aja pasti susah apalagi kondisi sekarang," kata Ussy Sulistiawaty di Jakarta, Kamis (2/4) dilansir dari Antara.

Tak hanya itu, Ussy rencananya juga akan membagikan sembako kepada orang-orang yang terdampak corona.

"Itu ada 200 bungkus terus kita kasih amplop buat sembakonya. Kenapa aku masak sendiri karena aku maunya yang sehat dan aku enggak ngasih makanan yang asal-asalan," ujarnya.

Ussy juga membagikan kegiatan bagi-bagi hand sanitizer dan sembako itu melalui akun YouTube pribadinya.

Tujuannya tak lain agar banyak masyarakat yang terinspirasi untuk ikut membantu sesama.

"Kenapa ini aku tayangin di YouTube ya kalau urusan riya biar aku sama Allah ya tapi aku mau kasih contoh ke orang-orang untuk membantu semampu kita aja," kata dia.

Dia mengaku ingin memberi inspirasi kepada orang lain agar ikut berbagi sama seperti dia.

"Siapa tahu setelah ini ada yang uangnya lebih banyak dari aku dan kaya raya dari aku bikin hal yang sama. Atau siapapun yang bisa ngasih bantuan apapun itu kan udah ada pahalanya," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X