Tragis! Akibat Kelaparan Lantaran Lockdown Ibu Ini Lempar 5 Anaknya ke Sungai

- Kamis, 16 April 2020 | 18:29 WIB
Sungai Gangga. (photo/Ilustrasi/Pixabay)
Sungai Gangga. (photo/Ilustrasi/Pixabay)

Sebuah kejadian mengerikan terjadi di India dari seorang wanita yang dilaporkan melemparkan kelima anaknya ke Sungai Gangga dan kemudian ia menyusulnya melompat. Setelah di telurusi, penyebabnya karena rasa lapar.

Dilansir dari Gulf News, Kamis (16/4/2020) Minggu lalu seorang ibu terpaksa melemparkan 5 anaknya ke Sungai Gangga. Di sisi lain, menurut Hindustan Times, ibu yang tinggal di desa Jahagira itu sempat berdebab dengan sang suami. Ia meminta uang untuk dibelikan makanan kepada anaknya yang kelaparan.

Hal itu karena India saat ini sedang menetapkan peraturan kebijakan lockdown yang mengakibatkan banyak orang kehilangan pekerjaannya, termasuk sang suami.

Lima anaknya itu, yakni Shiv Shankar berusia 8 tahun, Keshav Prasad 3 tahun, Saraswati 6 tahun, dan dua lainnya berusia 10 dan 12 tahun diduga tenggelam usai dilempat sang ibu.

Kejadian tersebut pun mendapatkan perhatian dari pengguna media sosial di India. Banyak yang menuduh pemerintah tidak mampu melindungi warganya.

"Seorang wanita pekerja harian melempar kelima anaknya ke Sungai Gangga, karena dia tidak mendapat pekerjaan saat lockdown, tidak ada uang, tidak ada makanan, seorang ibu yang kelaparan melemparkan lima anaknya yang kelaparan ke sungai Gangga, " tulis satu netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X