Nggak Bisa Bayar Ongkos, 4 Wanita di Bandung Bunuh Sopir Taksi Online

- Selasa, 28 April 2020 | 16:46 WIB
Ilustrasi wanita pembunuh. (Pixabay/4657743).
Ilustrasi wanita pembunuh. (Pixabay/4657743).

Empat wanita di Bandung tega menghabisi sopir taksi online hanya karena masalah sepele. Para wanita itu tidak memiliki uang untuk membayar jasa sang sopir sehingga memutuskan untuk membunuh korban.

Kabar itu dibenarkan oleh Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan. Para wanita itu membunuh korban karena dipicu tidak memiliki uang untuk membayar jasa korban.

"Iya betul, mereka tidak memiliki uang untuk membayar taksi. Itu keterangan dari para tersangka," kata Kombes Hendra saat dihubungi Indozone, Selasa (28/4/2020).

Kasus ini bermula saat para pelaku yang berinisial IK (15), RM (18), RK (20) dan SL (19) memesan taksi online yang saat itu sopir taksi online bernama Samiyo Basuki Riyanto (60) seseorang yang juga pensiunan PNS. Mobil taksi itu kemudian berjalan dari arah Jakarta ke Bekasi hingga menuju Pangalengan, Bandung.

"Di tengah perjalanan para pelaku menjanjikan uang sebesar Rp1,7 juta kepada korban," jelas Hendra.

Ternyata, janji itu hanya sebatas janji. Keempat gadis itu ternyata tidak memiliki uang untuk membayar jasa taksi tersebut.

"Karena mereka tidak punya uang, mereka sepakat menghabisi korban," kata Hendra.

Para tersangka kemudian membunuh korban menggunakan kunci inggris yang terletak di dalam mobil korban. Para pelaku memukul kepala korban hingga korban tidak sadarkan diri dan membuang jasad korban di sebuah jurang di daerah Pangelangan, Bandung.

Singkat cerita, para pelaku mengambil alih mobil korban namun para pelaku mengalami kecelakaan ringan. Para pelaku kemudian meninggalkan mobil tersebut.

Satu minggu kemudian pasca insiden itu, polisi berhasil menangkap para tersangka di tempat yang berbeda. Kini, Polresta Bandung masih menyelidiki dan mengembangkan kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X