Begini Nasib Penjual Teh Ganteng yang Sempat Viral dan Jadi Artis

- Kamis, 30 April 2020 | 21:09 WIB
Arshad Khan. (Photo/Instagram/@chaiwala.officiall)
Arshad Khan. (Photo/Instagram/@chaiwala.officiall)

Masih teringat seorang pria yang bernama Arshad Khan yang viral karena kegantengannya. Ia pun sempat menjadi artis dan model sebuah produk. Tak lama mendengar kabarnya, ternyata begini nasib Arshad sekarang.

Ketenaran Arshad saat itu mendatangkan banyak tawaran modeling dari acara televisi. Saat itu ia masih berusia 17 tahun yang sempat viral pada 2016 lalu karena sebuah foto dirinya menuangkan teh di jalanan membuat mata wanita terbius.

Sayangnya, ketenaran Arshad menjadi konflik di keluarganya. Pihak keluarga pun melarang Arshad untuk menjadi seorang yang terkenal. Hal itu karena keluarganya tak senang Arshad dekat dengan seorang penyanyi yang akhirnya memutuskan dirinya untuk beristirahat dari dunia hiburan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ArshadKhan SupperStar (@chaiwala.officiall) on

Pada 2017, manajer Arshad menjelaskan bahwa keadaannya memang sedikit rumit. Selain keluarga tidak menyetujui, ia juga kewalahan dengan ketenarannya. Pada 2018, ia hanya bekerja di dunia hiburan sebagai model. Respon keluarganya pun tak seheboh sebelumnya.

Namun, Arhsad tampil di proyek yang cukup besar, seperti model pusat perbelanjaan, iklan televisi, hingga serial internet 'Chaiwala & Friends'.

Hingga tahun lalu, ia pun muncul kembali di layar televisi. Pria 21 tahun ini curhat dengan kondisinya yang mendapatkan tawaran modeling cukup banyak. Meski begitu, ia berencana akan membuka kafenya sendiri dan berjualan teh kembali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X