Warganet Sindir Anies Terkait Foto #WajahBaruJakarta dengan Banjir

- Senin, 24 Februari 2020 | 10:47 WIB
Gubernur Anies Baswedan (kiri) dan salah satu foto #WajahbaruJakarta (kanan). (Twitter/@aniesbaswedan)
Gubernur Anies Baswedan (kiri) dan salah satu foto #WajahbaruJakarta (kanan). (Twitter/@aniesbaswedan)

Sepertinya memang sudah menjadi kebiasaan warganet mengomentari kinerja Anies Baswedan. Apalagi terkait dengan banjir Jakarta yang kembali menerjang akhir pekan lalu. 

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Sang Gubernur Anies Baswedan mengunggah foto terkait beberapa lokasi di Jakarta yang terlihat indah dengan tagar #WajahBaruJakarta pada Sabtu (22/2/2020) lalu. 

"Tengoklah foto-foto ini, ada biru di langit Jakarta. Itulah pemandangan rutin di Jakarta pada beberapa pekan belakangan ini. Ajak teman, tetangga, dan saudara, berjalan, bersepeda menikmati #WajahBaruJakarta. Selamat menikmati akhir pekan, semoga selalu dalam keberkahanNya," cuitnya dalam akun tersebut. 

Namun foto unggahan Anies itu menjadi bulan-bulanan warganet setelah banjir melanda Jakarta pada Minggu (23/2/2020) kemarin. 

Sebagian warganet mengunggah postingan bernada sindiran terkait foto itu, bahkan menggantinya dengan foto beberapa lokasi banjir di Jakarta. Contohnya akun @adriansyahyasin. 

Sementara akun lain memberikan sindiran sarkas untuk sang gubernur. Seperti yang dilakukan akun @ian_bach dan @Masandy071.

"Kata aniis wajah jkt tuh begini ,ada biru dilangit ,klo banjir itu hoax, selamat menikmati akhir pekan katanya #WajahBanjirJakarta," cuit @ian_bach.

Pak @aniesbaswedan fotoku lumayan loh, mau ku kasih presetnya gak? Buat bikin #WajahBaruJakarta #WajahBanjirJakarta

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X