The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kesal Tak Dibayar Usai Berhubungan Badan Sesama Jenis, Pria Ini Bunuh Teman Kencannya
JK saat diamankan di Polsek Klambu (Istimewa)
News

Kesal Tak Dibayar Usai Berhubungan Badan Sesama Jenis, Pria Ini Bunuh Teman Kencannya

Minggu, 24 Januari 2021 13:28 WIB 24 Januari 2021, 13:28 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berinisial JK (26), warga Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah nekat membunuh teman kencannya yaitu IA (19), yang juga merupakan seorang pria.

Pembunuhan itu dilatar belakangi oleh rasa kesal JK kepada IA karena teman kencannya itu tidak mau membayar jasa JK setelah keduanya melakukan hubungan badan sesama jenis.

JK membunuh IA dengan cara menikamnya beberapa kali menggunakan pisau yang mengakibatkan IA tewas dengan lima tusukan di bagian leher dan tengkuk. Pembunuhan itu dilakukan JK di rumahnya pada Jumat (22/1/2021).

Saat ini JK sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Klambu. Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, JK mengatakan dirinya baru mengenal IA melalui media sosial dan selanjutnya mereka sepakat untuk melakukan hubungan badan sesama jenis di rumah JK.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga sekitar tempat tinggal JK memang sering melihat ada tamu yang datang ke rumah JK dan tidak jarang di rumah tersebut mereka melakukan pesta minuman keras.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dian Gunawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US