The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

FOTO: Banjir Bandang Sukabumi
Petugas memeriksa kondisi kendaraan yang terbawa arus banjir bandang di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (ANTARA FOTO/Iman Firmansyah)
News

FOTO: Banjir Bandang Sukabumi

Selasa, 22 September 2020 10:42 WIB 22 September 2020, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Hujan deras di Sukabumi, Jawa Barat, mengakibatkan banjir bandang yang menyeret satu rumah dan dua orang dilaporkan hilang terbawa arus. Hingga kini, kedua korban masih dalam pencarian dan belum diketahui nasibnya.

"Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian dan karena kondisi sudah malam, ditambah minim penerangan, maka operasi SAR akan dilanjutkan pada Selasa," kata Sutisna kepada Antara di Sukabumi, Senin (21/9/2020).

Warga melintasi genangan banjir bandang di Desa Mekarsari
Warga melintasi genangan banjir bandang di Desa Mekarsari (ANTARA FOTO/Iman Firmansyah)
Petugas memeriksa kondisi kendaraan yang terbawa arus banjir bandang di Desa Mekarsari
ANTARA FOTO/Iman Firmansyah
Petugas membersihkan endapan lumpur di lokasi terdampak banjir bandang di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi
Petugas membersihkan endapan lumpur di lokasi terdampak banjir bandang di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi (ANTARA FOTO/Iman Firmansyah)
Warga melihat rumahnya yang rusak pasca banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (22/9/2020).
ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
Sejumlah relawan gabungan mengevakuasi material kayu yang terbawa banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (22/9/2020)
Sejumlah relawan gabungan mengevakuasi material kayu yang terbawa banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (22/9/2020). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
Warga melihat jalanan yang rusak pasca banjir bandang di Kampung Cibuntu
Warga melihat jalanan yang rusak pasca banjir bandang di Kampung Cibuntu (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Sejumlah relawan gabungan mengevakuasi material kayu yang terbawa
Sejumlah relawan gabungan mengevakuasi material kayu yang terbawa (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
jimmy
jimmy

Jimmy

Writer
JOIN US
JOIN US