Mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah Apresiasi Penangkapan Edhy Prabowo

- Kamis, 26 November 2020 | 15:14 WIB
Febri Diansyah. (ANTARA/Rivan Awal Lingga)
Febri Diansyah. (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Penangkapan terhadap Menteri KKP Edhy Prabowo, Rabu kemarin (25/11/2020) menjadi sorotan publik, tak terkecuali Febri Diansyah. Mantan juru bicara KPK itu pun mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

"Kerja luar biasa. Hormat pada tim yang bisa melakukan dalam kondisi saat ini," cuit Febri.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Febri Diansyah melalui akun Twitter-nya. Dia berharap agar KPK ke depannya semakin sering melakukan hal tersebut.

"Ini yang disebut kerja kongkrit memberantas korupsi.. Semoga ke depan, KPK banyak melakukan hal seperti ini. Cukuplah beberapa waktu terakhir yang penuh kontroversi, urusan internal hingga slogan demi slogan dan rilis-rilis pimpinan tertentu ttg selamat semua hari besar itu," lanjutnya.

Baca juga: Edhy Prabowo Diduga Gunakan Uang Suap untuk Beli Barang Mewah

Seperti diberitakan sebelumnya, Edhy dan sejumlah pihak lainnya diketahui ditangkap dalam operasi tangkap tangan di Bandara Soekarno-Hatta, Banten pada Rabu (25/11/2020) dini hari. Setelah menjalani pemeriksaan, KPK akhirnya menetapkan Edhy dan beberapa orang lainnya sebagai tersangka. 

Pasca penetapan jadi tersangka, Edhy Prabowo menyatakan akan mengundurkan diri sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Gerindra setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tidak hanya itu, ia juga akan menundurkan diri dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua Umum.

"Saya akan mengundurkan diri sebagai wakil ketua umum dan juga nanti akan mengundurkan diri untuk tidak lagi menjabat sebagai menteri, dan saya yakin prosesnya sudah berjalan," kata Edhy, di Gedung KPK Jakarta, seperti dilansir Antara, Kamis (26/11/2020) dini hari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X