The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Baswedan Positif Covid-19, Diduga Tertular dari Wagub Riza Patria
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (INDOZONE)
News

Anies Baswedan Positif Covid-19, Diduga Tertular dari Wagub Riza Patria

Sempat bertemu.

Selasa, 01 Desember 2020 11:30 WIB 01 Desember 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengonfirmasi bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Hal tersebut disampaikan dalam keterangan tertulisnya kepada awak media.

Anies menyatakan sempat bertemu secara intens dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang telah lebih dahulu dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (29/11/2020).

Namun, pada hari Minggu (29/11/2020), usai Wagub Ariza dinyatakan positif Covid-19, Anies pun langsung melakukan tes usap antigen, dan hasilnya negatif.

Kendati demikian, Anies kembali melakukan tes usap di Balai Kota pada Senin (30/11/2020), dan hasilnya telah keluar pada Selasa dini hari yang menyatakan bahwa dirinya positif Covid-19.

"Memang beberapa hari sebelumnya, Gubernur Anies intens bertemu dengan Wakil Gubernur Ariza untuk rapat berdua," ucap Anies, Selasa (1/12/2020).

Lebih lanjut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyatakan bahwa saat ini kondisinya dalam keadaan baik, serta tidak memiliki gejala apapun.

“Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US