Selain Model di Jakbar, Pelaku Filler Payudara Ternyata Sudah Suntik 13 Orang Lainnya

- Jumat, 9 April 2021 | 16:02 WIB
Konferensi pers kasus filler payudara dengan korban 2 model di Polres Jakbar. (Dok Humas Polres Jakbar)
Konferensi pers kasus filler payudara dengan korban 2 model di Polres Jakbar. (Dok Humas Polres Jakbar)

Fakta baru kembali terungkap di balik kasus dugaan malapraktik dengan cara penyuntikan filler payudara yang dilaporkan oleh dua model di Jakarta Barat. Usut punya usut, ternyata pelaku sudah menyuntikan filler payudara ke 13 orang lainnya selain ke dua model tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut, keterangan itu didapat dari pengakuan tersangka berinisial SR.

"Kalau dari pengakuannya tersangka, ada 15 yang dia lakukan penyuntikan, tapi sejauh ini baru dua yang melapor," kata Ady kepada wartawan, Jumat (9/4/2021).

Kombes Ady menyebut, belasan orang lainnya hingga saat ini belum membuat laporan ke polisi. Meski begitu, polisi disebutnya akan jemput bola mencari korban-korban tersebut.

Baca Juga: Update Corona Dunia 9 April: 134 Juta Kasus, 2,9 Juta Meninggal

"Yang 13 kami sedang cari informasi atau mungkin yang bersangkutan malu melaporkan. Yang pasti pengungkapan ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua," beber Ady.

-
Penangkapan pelaku filler payudara abal-abal oleh Polres Jakbar. (Dok Humas Polres Jakbar)

Sekedar informasi, belum lama ini Porles Metro Jakarta Barat mendapat laporan dari dua orang wanita yang mengaku sebagai model. Mereka melaporkan kasus dugaan malpraktik filler payudara.

Korban kala itu sempat mendapat suntikan filler payudara oleh pelaku. Tak berapa lama setelah menjalani perawatan kecantikan tersebut, area payudara korban mengeluarkan nanah sehingga membuat korban harus menjalani operasi.

Polisi sendiri sudah berhasil menangkap dua tersangka dalam kasus ini. Tersangka pertama berperan sebagai penyuntik filler dan tersangka selanjutnya berperan sebagai penjual cairan silikon.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X