Mengerikan, Remaja Tertabrak Hingga Terbentur Trotoar, Hadang Truk saat Melaju Kencang

- Sabtu, 10 April 2021 | 19:25 WIB
Detik-detik remaja tertabrak saat hadang truk melaju kencang (Instagram/cetul.22)
Detik-detik remaja tertabrak saat hadang truk melaju kencang (Instagram/cetul.22)

Aksi sekelompok remaja yang nekat menghadang truk, hingga saat ini masih sering ditemukan. Belum lama ini aksi sama kembali terekam kamera amatir, yang terjadi di jalan tol. 

Dalam video tersebut, awalnya tampak sebuah truk yang berwarna kuning yang bermuatan galon air minum, sedang melaju dengan kecepatan cukup tinggi. 

Tiba-tiba di tengah jalan, muncul dua remaja laki-laki yang nekat menghadang truk tersebut, dengan maksud menumpang, ikut naik di atas truk tersebut.

Namun, sopir truk tampaknya tak menghiraukan kedua remaja yang nekat menghadang truknya itu. Sopir tetap menancapkan gas truknya, hingga menyenggol seorang remaja. 

Remaja yang mengenakan kaos putih dan topi itu pun tertabrak kaca spion truk di bagian kepalanya, hingga tersungkur, dan kepalanya kembali terbentur ke pembatas pinggir jalan. 

Remaja yang tersungkur itu pun langsung bangkit, sambil mengambil topinya yang terlepas, sambil melihat ke arah kamera yang merekam kejadian itu karena malu. Ia pun berdiri dan lantas pergi dari lokasi kejadian. 

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti di mana dan kapan kejadian itu tersejadi. Namun yang pasti, video tersebut pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X