3 Promo Shopee Minggu Ini Yang Nguntungin Banget!

- Rabu, 24 Februari 2021 | 10:00 WIB
3 Promo Shopee Minggu Ini Yang Nguntungin Banget. (photo/Shopee.co.id).
3 Promo Shopee Minggu Ini Yang Nguntungin Banget. (photo/Shopee.co.id).

Mulai rem untuk check out barang di keranjang e-commerce karena sudah tanggal tua? Tenang, ini tidak berlaku kalau kamu belanja di Shopee! Karena promo Shopee minggu ini nguntungin banget! Seenggaknya, ada 3 promo yang bisa kamu gunakan yaitu ShopeePay Mantul Sale, Shopee Murah Lebay, dan Shopee Cash on Delivery.

Jadi Promo Shopee ada apa aja sih di minggu ini? Nah, berikut ini detail untuk 3 Promo Shopee Minggu Ini Yang Nguntungin Banget!

1. ShopeePay Mantul Sale

-

Promo ShopeePay Mantul Sale (photo/Shopee.co.id)

Siapa yang bisa nolak promo gratis ongkir dan beli voucher cuma Rp1? Promo Shopee yang bernama ShopeePay Mantul Sale ini ada di setiap bulannya lho, tepatnya setiap tanggal 25 sampai dengan tanggal 27.

Dengan ShopeePay Mantul Sale, barang-barang yang kamu inginkan harganya menjadi lebih terjangkau. Dalam ShopeePay Mantul Sale ini sendiri ada 2 promo utama ya, yaitu Gratis Ongkir Rp0 dan ShopeePay Deals Rp1!

Dengan Gratis Ongkir Rp0, ongkos kirim barang yang kamu pesan sepenuhnya ditanggung Shopee alias GRATIS! Ada juga ShopeePay Deals Rp1 nih guys, dengan ini kamu bisa membeli voucher merchant ShopeePay seperti McDonald's, Burger King, Chatime, Alfamidi hingga Ramayana seharga 1 Rupiah aja!

Nah, dalam voucher itu nantinya bakal ada cashback dan diskon yang nguntungin banget! Untuk menggunakan voucher ini kamu bisa ke halaman ‘Deals Sekitarmu' di dalam aplikasi Shopee, beli seharga Rp1 dan langsung bisa digunakan saat kamu belanja di merchant ya.

2. Shopee Murah Lebay

-

Promo Shopee Murah Lebay (photo/Shopee.co.id).

Kalau Promo Shopee yang bernama Shopee Murah Lebay ini sudah dimulai dari tanggal 15 Februari lalu, yang menghadirkan berbagai produk pilihan dengan harga termurah yang ada di Shopee! Jadi sudah pasti kamu bakal lebih untung nih guys, karena bisa mendapatkan produk pilihan kamu dengan harga yang termurah.

Adapun promo utama yang ditawarkan dalam Promo Shopee satu ini adalah Termurah di Shopee, dan ada juga +Voucher Lebih Murah Lagi! Jadi untuk kamu pengguna promo ini, jangan kaget kalau total belanjaan kamu jadi super murah banget!

Keuntungan kamu makin berlipat lagi nih guys, karena promo Shopee Murah Lebay ini selalu ada di Shopee alias tidak ada akhir periodenya! Untung banget kan, kamu bisa terus-terusan nih cari dan mendapatkan produk dengan harga termurah di Shopee.

3. Shopee Cash on Delivery

-

Promo Shopee Cash on Delivery (photo/Shopee.co.id)

Promo Shopee minggu ini lainnya yang wajib kamu pakai adalah Shopee Cash on Delivery. Sesuai Namanya, promo yang satu ini mengandalkan Cash on Delivery alias COD. Nah, keuntungan yang kamu dapatkan dari promo ini adalah GRATIS ONGKIR untuk metode pembayaran COD!

Jadi untuk kamu yang membeli produk di Shopee dan mau melakukan pembayaran di tempat alias COD, jangan lupa gunakan promo ini untuk mendapatkan keuntungan gratis ongkir ya! Shopee Cash on Delivery ini bisa dilakukan di beberapa provinsi lho seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X