Pria Ini Menyeret Wanita ke Gang Pusat Kota dan Melakukan Pelecehan Seksual ke Korbannya

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:05 WIB
Seorang pria menyeret wanita untuk memuaskan nafsu seksnya. (Photo/Liverpool Echo)
Seorang pria menyeret wanita untuk memuaskan nafsu seksnya. (Photo/Liverpool Echo)

Seorang pria yang bernama Dhani Punja berusia 42 tahun disebut berbahaya setelah menyeret korbannya dari jalan pusat kota menuju gang terpencil sehingga dia bisa menyerangnya secara seksual.

Ia mengaku hanya ingin mencium wanita yang sedang berjalan-jalan di Liverpool pada Juli tahun lalu itu. Namun hakim memutuskan bahwa terdakwa bermaksud melakukan pelecehan seksual terhadap korban, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum.

"Ini adalah serangan yang menakutkan dan cukup keterlaluan terhadap seorang wanita di jalan. Ini adalah tindakan pemangsa oleh Anda, mengambil kesempatan untuk mencoba dan memanfaatkan korban ini," kata seorang saksi yang merekam insiden tersebut, bernama Tom Gilbart.

Pengadilan mendengar bahwa dia hanya melepaskan ketika dihadapkan dengan tiga petugas keamanan, sebelum polisi datang dan dia ditangkap.

-
(Photo/Liverpool Echo)

Baca juga: Legenda Sepak Bola Brasil Ini Jual Rumah Mewah Rp24 M untuk Tinggal di Hotel Rp200 Juta

Punja mengaku melakukan penculikan dan penculikan dengan maksud melakukan pelanggaran seksual dan dipenjara selama lima tahun di Pengadilan Mahkota Liverpool.

-
(Photo/Liverpool Echo)

"(Korban) sedang berada di pusat kota Liverpool dan bersama beberapa orang lainnya di bar sedang minum. Dia pergi untuk pulang. Saat dia berjalan sendirian melalui pusat kota, dia melihat ponselnya," kata dia.

"Anda muncul dan memegangnya dengan kedua tangan Anda. Anda memindahkan korban yang bertentangan dengan keinginannya ke seberang jalan. Anda pindah ke arah jalan lorong yang lebih gelap dan lebih kecil yang jauh dari jalan raya utama," tambah dia.

Tom mengatakan bahwa pelaku berniat untuk melakukan pelecehan seksual sehingga membawa korban ke tempat yang lebih terpencil.

-
(Photo/Liverpool Echo)

"Niatmu adalah melakukan pelecehan seksual padanya begitu kamu membawanya ke tempat yang lebih terpencil. Dalam pernyataannya dia menjelaskan mencoba berjuang untuk melarikan diri tetapi tidak dapat melakukannya," ungkap Tom.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X