Usai Dihujat Atas Komentarnya, Mantan Miss Universe Malaysia Ini Minta Maaf

- Rabu, 3 Juni 2020 | 21:00 WIB
Permintaan maaf Samantha. (Photo/Instagram/@samanthakayty)
Permintaan maaf Samantha. (Photo/Instagram/@samanthakayty)

Mantan Miss Universe Malaysia, Samantha Katie James kini meminta maaf ata komentarnya terkait aksi demo George Floyd. Sebelumnya, komentarnya tersebut dinilai bernada rasis terhadap orang berkulit hitam.

Dilansir dari AFP, Rabu (3/6/2020) komentar yang dianggap rasis itu membuat kegaduhan publik terus meningkat. Ia pun meminta maaf atas komentar yang telah dikeluarkannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Samantha Brahmacharini (@samanthakayty) on

"Aku memang mendengar kalian, maaf, aku tahu kalian terluka. Aku tidak sepaham untuk memahami hal ini," katanya.

"Sepanjang perjalanan saya, saya telah belajar bahwa kita lebih dari sekedar tubuh fisik sementara ini, seperti avatar, hanya setitik debu kecil di alam semesta luas yang tak terbatas ini, kita cenderung mengabaikannya dari waktu ke waktu," tambahnya.

Menurut Samantha, ia mengaku salah dengan apa yang diucapkannya. Ia juga menjelaskan bahwa ia belum memahami perasaan mereka yang merasa kehilangan sosok George Floyd.

"Dalam proses kita menuju evolusi sebagai manusia, di bumi. Kita memilih tubuh kita, keluarga kita, tempat lahir kita, nama kita, dan pelajaran kita dari jalan yang kita ambil secara khusus untuk kita," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X