Heboh Kakek 60 Tahun Nikahi Gadis 20 Tahun, Terlilit Utang?

- Minggu, 7 Juni 2020 | 14:51 WIB
Kakek 60 tahun nikahi gadis 20 tahun (Instagram/@mak_inpoh)
Kakek 60 tahun nikahi gadis 20 tahun (Instagram/@mak_inpoh)

Pernikahan seorang gadis berusia 20 tahun, Sarfika dengan seorang kakek usia 60 tahun bernama Aman membuat heboh media sosial. Pasalnya jarak usia keduanya terbilang cukup jauh. 

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, terlihat Sarfika terlihat jijik saat akan didekatkan dengan suaminya. Ia juga nampak canggung saat akan berpegangan tangan dengan sang suami. Keduanya masih lengkap mengenakan pakaian pengantin khas daerah setempat. Keduanya melangsungkan pernikahan di Pangkep, Sulawesi Selatan.

"Nasib dijodohkan yah mudah-mudahan dengan berjalannya waktu timbul benih-benih cinta," tulis keterangan dalam video tersebut.

Para netizen pun sontak membicarakan pernikahan tak lazim itu. Mereka berspekulasi bahwa pernikahan itu bisa terselenggara karena adanya unsur paksaaan dari pihak keluarga sampai dugaaan terliling utang.

"Pasti karena utang," ujar seorang netizen.

"Uang panai-nya kuat tuh kakek," kata netizen lain.

"Saling suka katanya tapi si cewe jiji jiji gitu barang cuma mau ambil foto, sudah jodoh katanya tapi dibaris-baris jelas bilang dijodohkan. Panai kuat orgtua si cewe silau harta, dah biasa di daerah sana," timpal netizen lain.

"Mending jomblo aku mah sumpah," tutur netizen yang lain.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X