The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Jelaskan Alasan Penetapan Tersangka Jennifer Jill meski Negatif Pakai Narkoba
Jennifer Jill. (Instagram/@jennifer_ipel)
News

Polisi Jelaskan Alasan Penetapan Tersangka Jennifer Jill meski Negatif Pakai Narkoba

Ini alasannya.

Kamis, 18 Februari 2021 14:00 WIB 18 Februari 2021, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Barat sudah menetapkan artis Jennifer Jill sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Padahal diketahui hasil tes urine Jennifer negatif konsumsi narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar membeberkan alasan penetapan tersangka terhadap Jennifer. Ternyata, polisi mengacu pada barang bukti.

"Untuk saat ini penyidik dalam melakukan pemeriksaan dasarnya apa? Kepemilikan narkotika sebagaimana diatur dalam UU 35 2009, Pasal 112 ayat 1," kata Ronaldo kepada wartawan di Mapolres Jakbar, Kamis (18/2/2021).

Ronaldo menyebut ada barang bukti narkotika jenis sabu yang ditemukan saat menangkap Jennifer. Namun sayangnya Ronaldo belum membeberkan berat barang bukti narkotika tersebut.

"Untuk hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP, dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu. Berapa banyak dan sebagainya nanti saya sampaikan pada saat presscon," beber Ronaldo.

Seperti diketahui, seorang publik figur wanita berinisial JJ alias Jennifer Jill diamankan Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Februari 2021 kemarin di sebuah perumahan di Jakarta Utara. Dia diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Selain Jennifer, polisi juga sempat mengamankan suami dan anak Jennifer. Namun, suami dan anaknya hanya berstatus sebagai saksi.

Terkini, hasil pengecekan urine Jennifer sudah keluar dan hasilnya Jennifer negatif mengkonsumsi narkotika. Meski begitu, polisi tetap menetapkan Jennifer sebagai tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US