Truk Pengangkut Ikan Terbalik, Ribuan Lele Berserakan di Jalan, Warga Panen

- Rabu, 17 Februari 2021 | 17:16 WIB
Warga mengambili ikan lele berserakan di jalanan setelah truk yang mengangkut lele tersebut terguling (Istimewa)
Warga mengambili ikan lele berserakan di jalanan setelah truk yang mengangkut lele tersebut terguling (Istimewa)

Truk pengangkut ikan lele terguling di Jalan Raya Serpong dekat SPBU sebelum Hotel Sion Holiday Tangerang Selatan.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (16/2/2021) malam. Akibatnya, ribuan ikan lele yang dibawa truk tersebut berserakan di jalanan.

Dalam rekaman video yang menayangkan detik-detik kejadian peristiwa nahas tersebut terlihat sejumlah warga berupaya menangkap dan mengambil ikan-ikan tersebut di pinggir jalan.

Tidak hanya warga yang berada di lokasi kejadian, bahkan para pengendara yang melintas juga turut berhenti dan ikut mengambil ikan-ikan yang berserakan.

Rekaman video peristiwa itu pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @net2netnews dengan menuliskan pesan agar pengendara tetap berhati-hati ketika melintas di area tersebut.

"Jangan lupa untuk tetap berhati-hati ketika berkendara ya terutama untuk kendaraan roda dua karena jalanan licin bekas air ikan dan masih banyak ikan lele bertebaran," tulisnya.

Sementara itu, netizen yang merasa kasihan dengan sang sopir truk atas musibah yang menimpanya itu berharap warga yang mengambil ikan tersebut berkenan untuk mengembalikan ikan-ikan itu.

"Semoga d kembaliin kasian pak sopirnya..lgian buat apa..kan bukan haknya sama aja kayak mencuri," tulis akun @falen_balet.

"semoga bener aja dibalikin ke sopir truknya," tulis akun @mf_cc206.

"Serius nanya, warga panen lele beneran atau bantu membersihkan utk dikembalikan?" tulis akun @sahabatnegeriku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X