Kurang Ajar, Remaja Kerjai Orang Tua Hingga Jatuh dari Motor, Korban Sampai Begini

- Senin, 15 Februari 2021 | 17:25 WIB
Seorang remaja jahili orang tua hingga terjatuh dari motor (Tangkapan layar)
Seorang remaja jahili orang tua hingga terjatuh dari motor (Tangkapan layar)

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang remaja mengerjai orang tua viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang remaja bertelanjang dada sedang berada di atas sepeda motor dengan kondisi mesin menyala.

Sementara itu, seorang pria tua tampak sedang berusaha menaiki motor tersebut seperti hendak berboncengan. Remaja itu awalnya seperti memberikan tumpangan kepadanya.

Pria tua itu pun tampak kesulitan ketika menaiki motor. Smentara remaja itu malah tertawa melihatnya. tampak dari gelagatnya remaja itu telah merencanakan sesuatu hal yang mungkin dapat mencelakai pria tua itu.

Benar saja, pada saat pria itu mulai berada di atas jok belakang motor, seketika remaja itu menancap gas motornya hingga motor itu tersentak ke depan dan pria tua itu terjatuh.

Dari rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update itu, juga terdengar suara tertawa cekikikan beberapa orang remaja lain menyaksikan peristiwa tersebut. Salah satu di antaranya diduga yang merekam peristiwa itu.

Sementara itu, dari potongan video lain pada unggahan yang sama, terlihat beberapa orang remaja seperti sedang meminta maaf kepada pria tua itu di sebuah teras rumah.

Dalam rekaman video juga terlihat satu orang ibu-ibu dan bapak-bapak seperti mengarahkan masing-masing remaja itu untuk meminta maaf atas perbuatan kurang ajar yang dilakukan mereka.

Klik link untuk menyaksikan video.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X