Viral Mobil Nekat Lawan Arah karena Hindari Macet di Tambun, Endingnya Bikin Ngakak

- Kamis, 23 Juli 2020 | 13:26 WIB
Mobil nekat lawan arah di underpass Tambun, Bekasi, Jawa Barat. (Instagram/@media.virals)
Mobil nekat lawan arah di underpass Tambun, Bekasi, Jawa Barat. (Instagram/@media.virals)

Aksi pengemudi yang satu ini memang tak pantas ditiru. Walau dengan alasan apapun, melawan arah karena terjebak macet tidak dibenarkan karena dapat membahayakan pengendara lain.

Sebuah video viral memperlihatkan aksi seorang pengendara mobil LCGC berwarna merah yang nekat melawan arah untuk menerobos kemacetan. Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di di Underpass Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

"Kocak!!...Sebuah mobil yang berani melawan arah terpaksa mundur dan berbalik arah. Apa komentar netizen? Lokasi di Underpass Tambun," tulis akun Instagram @media.virals

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Mobil tersebut akhirnya dipaksa mundur, setelah pengendara minibus dari arah yang seharusnya tak memberi jalan. Setelah mentok, mobil LCGC warna merah itu akhirnya putar balik.

Selain mobil tersebut, di Underpass Tambun memang banyak juga pengendara motor yang lawan arah. Aksi nekat meraka untuk menghindari kemacetan, sedangan arah sebaliknya terlihat lengang.

Aksi pengendara mobil yang melawan arus ini pun mendapat kritikan netizen. Namun, mereka mengeluarkan komentar lucu saat melihat pengemudi kebingungan hingga akhirnya putar balik.

"Mobilnya kecil sih tapi kan rodanya kan tetap aja empat,kecuali rodanya dua boleh lah selap selip," komentar akun @idn17syh.

"Padahal lokasi dkt polsek tambun tp knp ga prnh di razia ya underpass tambun?" tanya akun @dwiamartani354.

"Mungkin dia lupa sedang bawa mobil, mungkin biasa2nya naik motor," timpal akun @if.fun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X