The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banyak Berjasa Bagi Kantor, Pekerja Kebersihan Ini Diberi Gelang Emas Sebelum Pindah Kerja
Gelang emas untuk pekerja kebersihan kantor. (Photo/Twitter/@IzwanSajjer)
News

Banyak Berjasa Bagi Kantor, Pekerja Kebersihan Ini Diberi Gelang Emas Sebelum Pindah Kerja

Senin, 29 Maret 2021 22:36 WIB 29 Maret 2021, 22:36 WIB

INDOZONE.ID - Jika Anda pernah bekerja di kantor, Anda mungkin akrab dengan pembersih makcik yang selalu memastikan kantor bersih sekaligus ramah dengan senyuman di wajah mereka. Terlepas dari kerja keras mereka, terkadang kita cenderung mengabaikan dampak dari para makcik ini terhadap kita.

Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk kelompok karyawan ini. Pengguna Twitter Izwan Sajjer @IzwanSajjer membagikan cerita dengan rekan-rekannya untuk membelikan pembantu rumah tangga mereka yang bernama 'Kak Jati' sebuah gelang emas karena mereka pindah ke Kuala Lumpur dari Petaling Jaya dan harus mengakhiri dengan Kak Jati.

“Dia telah membersihkan perusahaan kami selama bertahun-tahun dan selalu ramah. Jadi, kami semua memutuskan untuk datang bersama dan membelikannya gelang emas untuk membayar perbuatannya," ungkap karyawan itu.

Baca juga: Penjabat Amerika-Asia Ini Tampilkan Bekas Luka Selama Militer, Tunjukkan Bukti Patriotisme

Izwan menambahkan, meski berbeda ras dan kebangsaan, saling menghormati adalah hal terpenting untuk menjaga persatuan. Ia juga berterima kasih kepada semua rekannya yang telah berkontribusi pada pemberian Kak Jati dan mengatakan bahwa Kak Jati telah ditempatkan di sebuah agensi sebelum ditugaskan kembali.

Tweet Izwan sejak itu menjadi viral dan mengumpulkan lebih dari 10 ribu suka dengan sebagian besar pengguna memuji Izwan dan rekan-rekannya karena menunjukkan penghargaan terhadap pembersih mereka.

Mereka bahkan mengatakan betapa menghargai pembersih kami seharusnya menjadi praktik yang lebih umum di kalangan orang Malaysia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US